From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Dean Earwicker
Sent: 01 Nopember 2008 13:21
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Ipot di blackberry

Yaelah, kok IPOT begini amat masang iklan, coba pasang iklan di tivi, biar
keliatan bonafid dikit lae. Sekedar saran, kalau mau promosi ya promosi aja,
tapi:

1.      Ijin dulu sama moderator (jsx-consultant)
2.      Pake satu email/nama aja
3.      Kalaupun mau anonimous, ya jangan ngirim email dari kantor donk, ya
ketawan asalnya darimana, masa ngasih testimoni buat diri sendiri.
4.      Lebih bagus di attach spec/brosur/katalog yang bagus, biar jelas
bisa dibaca.
5.      Bagusan etrading (huahaha)

ok ok ipot juga bagus kok, saya udah lihat running trade di blackberry,
emang kenceng, soalnya bulan lalu waktu lagi di BEI ada yang "show off" ma
gw.. heheh. Jangan lupa. selain aplikasi yang canggih, juga perlu pelayanan
nasabah yang cepat dan ramah, termasuk penarikan/penambahan dana, margin,
dsb.

Good job, IPOT team. :)

Regards,
DE

Pada 31 Oktober 2008 22:45, abdulrahim abdulrahim