Dow fut +53.., jangan kegocek..

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Rei
Sent: 07 Nopember 2008 9:24
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: bear ?? bull ??

Iya tuh setuju, percuma trading sekarang kecuali anda Jsx Trader, top!

2008/11/7 troyanese <[EMAIL PROTECTED]>

And plis gak usah trading deh kalo kite-kite bukan skilfull trader dan
gak kaya informasi. Cuma nyetor duit aja ke the winner (bozz, skilfull
trader dan investor yang beli murah). Menang sekali eh kalah 2 kali.
kekekekek. jadi pilih the winner or the losser ?

Asal Nyrocos Aja.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tentu beli saat bear dong...di situlah kesempatan ada. Kalo sdh
bull, too
> late...

Tapi
Justru
Ane

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>  <obrolan-
bandar%40yahoogroups.com <http://40yahoogroups.com/> >,

bandar%40yahoogroups.com <http://40yahoogroups.com/> ><obrolan-