hari ini koreksi besar ? gak salah nih pak Oen ?

  ----- Original Message -----
  From: Provokator Saham
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 07, 2008 8:50 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: bear ?? bull ??

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > yg bener?taroan sm siapa neh? sy ikutan boleh? hahaha

  Benar pak...

  Ayo P. Halim sebut nama, tunjukkan kejantananmu, kemarin anda ngajak
  taruhan siapa?
  Yang jelas minimal saya atau Ratu Sima.

  Kalau saya yg ditantang, akan saya tagih.
  La wong keliatan pasti menang, hahahaha...

  Kalau Ratu Sima yg ditantang.
  Saya support deh, korban duit dikit nggak pa2, asal bisa ngintip
  cakepnya si Ratu "bandel" tsb.
  Sudah dibilangin minta dipanggil Kopral masih aja manggilnya Letkol.
  Wakakakak....

  Atau sekalian saya buat tantangan baru?
  Bahwa hari ini bukanlah koreksi besar yg TERAKHIR di bulan ini.
  Percaya atau tidak?

  Oentoeng

  (Not) Fortune Teller

  masa sih ?? tomorrow hejo :))