He..he..he.. kalo mau itu mesti nunggunya di pantai laut selatan, dapatnya dari
Nyai Loro Kidul, bukan dari Ratu. Good Luck bos,on your ride today.

--- Pada Jum, 7/11/08, Rei <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Rei <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: bear ?? bull ??
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 7 November, 2008, 9:58 AM

            Santai aja boss David, kan mau dikasih 2500-3000 ama bearish santa
clause. Terima aja dah! :-) Balik2 lagi, hokie te it! Saya muridnya engkong nih.

2008/11/7 David Hartanto <[EMAIL PROTECTED] co.id>

Ha..ha..ha.. good to see all ur champ stock go green. Saya lagi lihat PTBAnya
Pak Rei nih, kata orang TA sih Doji Star tapi lihat regional pada merah membara
jadi ragu2. Relax dulu deh, after all its Friday.