-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of bandaro
Sent: Tuesday, August 03, 2004 1:46 AM
To: RANTAUNET_MINANG
Subject: [EMAIL PROTECTED] Diusia malam hari

Anak asrama putri  SMK-Dhuafa Jl. S Parman Padang, diusia  dari
asrama malam hari 22:00 Senin 1 Agus 2004.
Diusia, dipaso, ditarik, diegang .........  oleh petugas PEMDA.
Batangisan, mararau, mandoa ....... ado nan pinsan.
Itu nan jadi tontonan di SCTV  Selasa 12:13.

Itu nan dipatonotonkan PEMDA Sumbar ka dunia.

Baa dek malam hari ?  Indak ado hari siang lai.

" MALU (AKU) JADI ORANG INDONESIA " (*)

(*)   Seratus Puisi Taufiq Ismail
     Diterbitkan oleh Yayasan Ananda

Kepada Pengurus dan anak didik YBNI ( Yayasan Bakti Nusantara
ISAFAT, mengelola salah satunya adalah SMK Dhuafa, sekolah
gratis), semoga diberikan jalan yang lebih baik oleh Allah Swt

Malu den .......
Jatuah kadalam aie mato
mak Ban
~~~~~~~~