Mak Darul ! ruponyo sabalun hari Nyepi lah ado
kasapakatan antaro MUI Bali dengan pemuka agama Hindu
bahwa umat Islam boleh melaksanakan sholat Jumat ,
tapi harus berjalan kaki tidak menggunakan kendaraan
dan tidak boleh menggunakan loudspeaker yang diarahkan
keluar , Cuma saja kesepakatan ini indak sampai
kabawah atau kaakar rumput , banyak umat yang tidak
tahu . Terus terang saja saya tidak ikut sholat Jumat
waktu itu , karena lokasi masjid terdekat lebih kurang
tiga kilo meter dan tidak bisa ditempuh dengan jalan
kaki sebab kondisi badan yang belum begitu sehat .
Kalu kita jeli membaca bahwa point 4 adalah merupakan
salah satu larangan yang saya maksud .

Wassalam : zul amry piliang

--- darul <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamulaikum WW