Tolong dibaca aturan pada footer dibawah

Kalou semua orang teriak tentang sumbar bobrok mail
box saja jadi penuh kata2 sinis dan sindiran, ketika
saya search kata itu di inbox saya semuanya berasal
dari milis rantaunet.

Sekarang menurut saya bagaimana kita selesaikan
masalah ini, masalah - masalah yang disebutkan tentang
sumatra barat kita zero base kan dan kita analisa
untuk menemukan solusinya. Sehingga disektor
pariwisata ini kita bisa tau dengan baik mana yang
keunggulan dan mana yang penyakit, mana yang harus
dibuang dan mana yang bisa diperbaiki.

Kita fokuskan diskusi kita untuk mendapatkan hasil
yang baik berdasarkan target yang diinginkan dalam
rangka menyambut pulang basamo 2008.

Pertama coba kita buat list untuk menyambut pulang
basamo 2008 sebagai agenda pariwisata sektor mana2
saja yang berkaitan dengan acara ini.

1. Bandara apa saja masalahnya ?
   - Kebersihan Kurang
        - Toilet kotor
        - dan lain..lain
   - Taxi airport bermasalah
        - pemerasan terhadap bus travel
        - dan lain..lain

2.  Hotel bermasalah
    - Pelayanan buruk
    - dan lain..lain

3. Objek Wisata bermasalah
   - Kotor
   - tukang palak

  Trus kita list sampai faktor keamanannya.

Dari sana apa yang bisa dilakukan MPKAS ? Cari relawan
yang mau memimpin bidang2 td untuk mengumpulkan data
dan tau kemana kita harus melapor untuk menyelesaikan
masalah ini. Contoh :

1. Hotel Bermasalah kita laporkan ke PHRI dan kita
   sorakin ramai2 kalou gak ada respon, buat email
   resmi MPKAS dan tembusin ke PHRI pusat kalou
   teguran kita gak direspon baik.

2. Bandara bermasalah kita laporkan ke pihak angkasa
   pura untuk selesaikan masalah ini, kalou gak
   gigubris laporkan ke angkasa pura pusat, atau kasih

   saya nama direktur angkasa pura padang kalou mereka
   gak mau gubris teguran kita biar saya sampaikan ke
   presdir angkasapura pusat.

   Trus kita lakukan hal yang sama ke semua item2
diatas. Tapi harus diingat semuanya harus diikuti
dengan data yang detail biar kita tidak dibilang
ngomong saja.

Target kita bangun image bahwa saat pulang basamo
image baik tentang pariwisata sumatra barat minimal
60% baik.

Saya berpikir kita tidak bisa menyelesaikan semua
masalah pariwisata sumatra barat dalam waktu dekat,
keluh dan kesah kita akan sumatra barat cuma membuat
kita lupa bahwa tahun 2008 sudah didepan mata dan apa
yang sudah kita lakukan berdasarkan kemampuan kita.

buat skala prioritas tentang pulang basamo 2008 ini
untuk kita bisa mencapai hasil maksimal.

Regards
Ronal Chandra

--- "M. Syahreza" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tolong dibaca aturan pada footer dibawah
>

> Assalamu'alaikum wr.wb.
>
> Komentar Uda Yulnofrins
>
> "" Kalau situasinya masih seperti sekarang (wlpn
> diakui ada perbaikan),
> percayalah bhw investor akan berfikir berulang kali
> untuk menanamkan modal
> disini..Masih ingat lapangan golf Anai? Walapun
> terbaik di Sumbar, tp
> lapangan tsb masih jauh dari kwalitas yg diinginkan
> para golfer dari
> manapun, kenapa? karena pengelola tidak mampu
> memeliharanya sesuai standart,
> [...]

Never Miss an Email
Stay connected with Yahoo! Mail on your mobile.  Get started!
http://mobile.yahoo.com/services?promote=mail