Tolong dibaca aturan pada footer dibawah

Sebagai anak mudo nan peduli akan kemajuan Minang,
ambo selalu siap diarahkan dan menerima tanggung
jawab.

so i am waiting instructions from the jendral, siap
sir.

Regards
Ronal Chandra
--- dutamardin umar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tolong dibaca aturan pada footer dibawah
>

> Alhamdulillah.,
>
>   Uda Saf, You are retiring soon. But new job is
> waiting you.
>   Very good sec.general is ready for you. Kombinasi
> nan rancak.
>   Seorang matang dengan pengalaman dan intelek. Yang
> seorang
>   anak muda yang punya visi, bergairah tak kalah
> intelek. Dan ini
>   yang penting: he is IT-man.
>
>   Ayo hoyak Tabuik to Jo Saf. Hoyak Sumbar.
> Hoyak...hoyak!!
>
>   ajoduta
> [...]

Want to start your own business?
Learn how on Yahoo! Small Business.
http://smallbusiness.yahoo.com/r-index

Sukseskan Pulang Basamo se Dunia, Juni 2008.