Dear Aank,

  Saya bukan senior pelaut neh...tapi boleh yah kasih masukan.

  jawabnnya cuma satu kok.....

  "intinya saling percaya" insya Alloh tidak akn terjadi hal yg gk di inginkan.

aank valent <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
                    dear all,

  met pagi Indonesia...
  mau sharing ne kpd pelaut2 senior...
  kriteria untuk mencari "calon pendamping hidup" bagi seorang pelaut kayak
apa????
  coz kita banyak menghabiskan waktu di laut, tak jarang isteri kita tercinta
yg kita tinggal ada yg (sorry) 'selingkuh'.... padahal kita sudah berusaha
untuk menjadi suami yg baik. banting tulang cari duit di lautan... uang banyak
di kirim ke rumah, sampek rumah uang gak berbekas, isteri senang2 sama cowok
lain... ngeriii dech saya dengernya!!!
  saya sering mendengar cerita kyak itu.

  Insya Allah saya mau nikah tahun depan, tapi saya bingung cari calon isteri..
  Mohon saran dari senior2...

  thank u so much

   Dapatkan situs lowongan kerja  - Yahoo! Indonesia Search.

Kirim email ke