Thanks a lot atas atensinya.

Sebetulnya aq punya masa lalu yg kelam,, sewaktu taruna dulu aq punya seorang
kekasih yg sangat kucinta. Aq telah memberikan kepercayaan sepenuhnya, berusaha
tuk setia… n benar2 setia,, bahkan befikiran tuk cari cewek lainpun ta ada.
Setelah study q hampir selesai, intensitas pertemuan kita berkurang coz q harus
pulang kampung. Di saat itulah ia mulai mengkhianatiku… dia punya cowok lain yg
nota bene sudah gawe. Secara fisik maupun performance, cowok itu jauh di
bawahku. Entah apa yg mantanku lihat dari dia, masalah materi cewekku
berkecukupan coz berasal dari keluarga golongan menengah ke atas.
Memang kuakui, ketika kita pacaran aq jarang ngeluarin kocek….

Kini aq sudah gawe, kita masih sering kontak. Dia bilang “aq msh is the best
dihatinya”. Sejujurnya aq msh ada rasa ma dia, tp tatkala aq ingat masa lalu
itu, aq sangat membencinya…ingin kuhapus memory ingatanku dgnya.

Mohon maaf teman2 semuaya, mungkin untaian isi hatiku harus tertoreh di milis
ini, tp aq tak punya pilihan lain tuk berbagi cerita. Mungkin rekan2 pelaut ada
yg dpt memberikan saran atau apapun kepadaku.

Makasih
Salam hormat,

Aank,
Bukit  batok, west ave 2 blk 423 #6-151