Dear bung Aank...

Sebetulnya dalam hal ini butuh yang namanya "Kesetiaan" bukan cuma
calon Istri yang punya tapi kitapun sebagai orang yang "mungkin" akan
sering di laut harus punya perasaam itu... Contoh, saya punya kawan,
istrinya tidak jelek, udah ada anak pula... tapi tiap kali sandar,
dimanapun... pasti dia undang "cewek pelabuhan" untuk ke kamarnya.
Alasannya... "Pening, Chief...."
Jadi... intinya " Saling Setia " Apakah bung Aang udah siap untuk
setia?

Regard
Nusalines Jakarta
Moh. Ali Syahid

--- In pelaut@yahoogroups.com, aank valent <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all,
>
> met pagi Indonesia...
> mau sharing ne kpd pelaut2 senior...
> kriteria untuk mencari "calon pendamping hidup" bagi seorang pelaut
kayak apa????
> coz kita banyak menghabiskan waktu di laut, tak jarang isteri kita
tercinta yg kita tinggal ada yg (sorry) 'selingkuh'.... padahal kita
sudah berusaha untuk menjadi suami yg baik. banting tulang cari duit
di lautan... uang banyak di kirim ke rumah, sampek rumah uang gak
berbekas, isteri senang2 sama cowok lain... ngeriii dech saya
dengernya!!!