Selamat Pagi Pak Guru (Pak B.Budiman)

1. So sorry, saya ndak aktif lagi nulis di milis ini cuman monitor aja
tiap hari.

2. Soal passport, emang bener itu. kemarin petugas immigrasi singapore
pas lagi COB ngasih info kalau passport crew yang masa berlakunya
kurang dari 3 bulan maka dikasih catatan NTL, dilarang turun
di singapore, sekaligus tidak bisa sign off. Untuk menghindari
kesulitan tersebut sebaiknya diperpanjang saja di Singapore, more easy
and very simple.

3. Selamat Tahun Baru 2009, Semoga tetep sehat wal afiat dan sukses
selalu.

Wassalaam
Akhmad Subaidi
your ndablek cadet

--- In pelaut@yahoogroups.com, August Ajidharma <aajidha...@...> wrote:

> mas budiman....
> mnrt sy sblm off buat sj passport yg br diKBRI spore,disamping lbh
murah cm S$45 dan ga byk tetek bengek yg bikin pusing kepala bila buat
didlm negri,bw surat dr agent seaman book aggrement krj,aman deh.....