MBOK YA JANGAN PAKE ALASAN KESALAHAN ORANG UNTUK MEMBUAT KESALAN LAIN
THO MAS.,
YANG NAMANYA KEWAJIBAN MESTI DIPENUHI, MISAL ORANG ISLAM, KALAU
PENGURUS MASJIDNYA LAGI RAME APA KITA MESTI GAK BAYAR ZAKAT, KALU YANG
KRISTEN, GEREJANYA LAGI PADA RAME APA BOLEH NINGGALIN SEPERSEPULUHNYA.,

isra

--- In pelaut@yahoogroups.com, August Ajidharma <aajidha...@...> wrote:

> boeat bg george.
> emg benar yg abang blg itu,bahwa bgmnpun kt warga negara ga akan
mgkn lari dr yg namanya pajuaaaaaaaaak,mslhnya direpublik kt yg msh
carut marut hukumnya dan negri paling subur makmur korruptor kt itu ga
tau utk apa uang yg kt byrkan sbg pajak,kalo dgn alasan utk
pembangunan semua negara jg lg pd membangun,kt bs lht ditayangan tv
bgmn murahnya hukum itu diberlakukan pd koruptor,sementara uang rakyat
yg mereka jarah jmlnya mencapai ratusan milyar.
> ga tualah bang bgmn nasib bangsa kt ini,yg jls kadang kt sbg
indonesian diluar negri merasa malu,beginilah nasib popeye hik hik hik

> ________________________________

momok walaupun di sadari bahwa negara butuh pemasukan,

> Negara ini sedang berkembang dan kejutan tentang npwp menurut saya
adalah salah satu proses berkembangnya negara di sektor ini.

> Alasan kenapa saya membuat npwp 4 tahun yang lalu karena saya
melihat bagaimanapun kita tidak bisa lolos dari yang namanya pajak,
termasuk pajak penghasilan.
> saya bahkan pernah membaca tentang seorang pengusaha yang menyimpan
uang cukup besar di bank dan uang tersebut di blokir karena sang
pemilik rekening dicurigai tidak memiliki npwp (tidak membayar pajak),
> di batam sendiri ada sebagian oknum yang keliling rumah2 mewah untuk
mencari celah dengan menanyakan apakah yang punya rumah memiliki npwp.
karena tidak mungkin orang punya rumah mewah tanpa penghasilan besar.

> sementara ini memang 'ikan kecil' seperti kita belum di bidik tapi
perbankan sekarang sudah di wajibkan kerjasama dengan pihak perpajakan
untuk memonitor pergerakan uang di rekening. bahkan saya dengar dalam
waktu dekat untuk membuka rekening baru sudah ditanyakan npwpnya
(mungkin sudah berlaku).

> Sorry bukan nakut2-ti tapi saya lihat memang sektor pendapatan
negara lewat pajak lagi di genjot entah buat tambahan uang saku para
pembesar ato memang buat memajukan bangsa ini cuma Tuhan yang tahu

Wizard Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/