From: jotham wenas <oth...@yahoo.com>
To: pelaut@yahoogroups.com
Sent: Fri, August 13, 2010 2:57:09 AM
Subject: Re: [pelaut] Info ANT/ATT Aspal

Kita akhiri saja perdebatan tentang masalah info ijazah Aspal ini.
Karena Dana dini tetap teguh pada pikiran nya yg super gampang itu.

Bagaimana yach kalau ijazah itu dari tingkat SD s/d Sarjana bisa kita
dapatkan dengan hanya membeli tanpa sekolah  sama seperti apa yg di
usulkan Bung Dana dini ?

MAU JADI APA NEGARA INI ?

Pokoke berantas terus Ijazah palsu sampai ke akar-akarnya......!

Salam
otham