________________________________
 Dari: "pelaut-ow...@yahoogroups.com" <pelaut-ow...@yahoogroups.com>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Dikirim: Jumat, 8 Maret 2013 8:24
Judul: [pelaut] Brunei Offshore

Bisa sharing info kerja di Brunei Offshore ?
Katanya harus punya SAFETY PASSPORT ? siapa yg mengeluarkan, syaratnya apa ?
Katanya bisa pakai TBOSIET yg non OPITO. Providernya dikita dimana ya ?
Medikal Cek Upnya di Jakarta yg biasa dipakai klinik mana ?
Lamanya kontrak ditentukan maksimalnya oleh SHELL? berapa lama ya ?
Kira kira apalagi yg harus diperhatikan kalau mau ngirim crew/kerja disana ?

Thanks very very much.