Bro mohon maaf sebelumnya.....start 2010 dah ngak bisa apply langsung....ada
juga kawan yg apply langsung terus disuruh menghubungi agent di
indonesia....kebetulan saya dah ngak kerja disitu lagi.....sekarang ini
kayaknya semua perusahaan dah dipegang agent2 jadi kalau mau apply kayaknya
harus coba ke yg posting awal pelaut-ow...@yahoogroups.com

Saya juga lagi apply kesana kemari nih biasa cari kerja.....sebagai pelaut saya
harap agent2 memperjuangkan gaji kita biar minimal sama dengan yang
lainnya....masalahnya kenapa ngak bisa apply langsung banyak pelaut yang datang
kesana....kan katanya offshore kok gak seperti yang dibayangkan.....paham2
sendiri ya no ITF"ilegal transfer......" jadi pada waktu shell test pada pura2
bodoh padahal pengalamannya.....ngomong pakai bahasa bule pun jadi lupa bisanya
ngomong jowo he...he...he...tambah marah tuh SMR Capt........terus 2 kali test
gagal dipulangi deh....ok buat yang niat dapat gaji doang halal buat anak
istri......buat deck hapalin aja rule of the road......itu aja pasti
lulus....makanya kalau kerja  di offshore brunei gaji harus gede biar cukup
semuanya.....cukup buat nyicil rumah...cukup buat nyicil mobil......waktu itu
saya kerja disana pun 2tahun betah juga....masalahnya gajinya lebih dari cukup
buat saya waktu itu masih pakai class 3....karena
 disana ngak neko2 ikutin aja maunya shell don't became a hero....gunakan stop
work policy sebaik mungkin......kalau perlu makan tidur terima gaji....karena
ada si MOPO......

Tapi coba aja bro...hitung2 berhadiah and moga2 belum ganti orangnya and
emailnya......Peter GovindMarine Operations Manager/Area ManagerAjang Shipping
Sdn Bhd (Brunei Operations)Mobile : +60128055772 , +673-8710455Office :
+673-3341555 (Brunei) , +6085-417771 (Malaysia) petergovi...@gmail.com tapi
kalau disuruh hubungi agent yang ditunjuk jangan salahin saya ya....

Best regards,
Maharrinjaya