Trims semua-info-infonya pak Budi..........

  Dari sudut pandang orang daerah info-info yang Bapak berikan sangat
bermanfaat, setidak-tidaknya untuk mengetahui perkembangan kebijakan organisasi
kita........
  Namun, bagi orang lapangan Banteng mungkin punya pertimbangan yang
berbeda..........

  Audience saya kira dapat menilai, sudut pandang mana yang terbaik........

  Kalau bapak berkenan milis lain masih banyak kok yang menerima release
info-info terbaru dari Bapak.............misalnya milis kanwil 16,
perbendaharaan jateng dll.....

  Kami tunggu info-info selanjutnya Pak....

Budi Santoso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Para anggota milis yg budiman,

Satu hal ingin saya tanyakan ke para anggota milis ini, apakah informasi ttg
persiapan keg ujicoba KPPN Prima (atau info/berita lain sejenisnya) yg saya
sampaikan melalui milis ini bermanfaat? Perlu diketahui bahwa beberapa teman
saya di kantor pusat tdk setuju saya mengekspose informasi yg kemungkinan bisa
menimbulkan masalah baru bagi organisasi. Saya akan mempertimbangkan utk tdk lg
merelease info/berita baru di milis ini seandainya kebiasaan saya tsb akan
lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya.

Kedua, bagian kepeg (sy kira setuju dg usulan mas Jimie) memang akan menunjuk
peg dan tdk akan mengumumkan ke daerah ttg kebutuhan SDM utk ujicoba KPPN Prima
yg jumlahnya memang sedikit tsb.
Inisiatip sy utk menyampaikan info ttg renc keg ujicoba KPPN Prima dan saran sy
kpd teman2 kita yg berminat utk melamar/hubungi bag kepeg semata-mata utk
penuhi kebutuhn info trbaru bagi teman2 di daerah dan juga (bila mungkin)
mmbantu proses pemilihan SDM terbaik yg dibutuhkan.

Ketiga, tujuan keg ujicoba KPPN Prima di Jl Wahid Hasyim adalah utk mencari
model bisnis proses dan dukungan IT/aplikasi terbaik utk mendukung operasional
KPPN-KPPN Prima yg akan dibentuk. Sejauh yg saya ketahui, belum ditetapkan
mekanisme seleksi para peg utk KPPN-KPPN Prima yg diharapkan akan operasional
bulan September 2007 nanti.

Semoga diskusi dalam milis ini dapat lebih mempererat dan bukan memutus tali
persaudaraan kita.

salam,
budisan