Assalaamualaikum W.W... pak budisan (maaf apa benar ini
pak budi santoso yang  pernah di DIA???) ...

Informasi pak budi tetap kami perlukan ... karena tidak
semua kepala kantor  memberikan  informasi kepada
bawahanya dengan berbagai alasan dan berbagai latar
berlakang ... contoh  mengenai KPPN prima. yang kami dapat
justru info yang tidak menyenangkan misalnya mau
dirumahkan, mau dipindahkan dll walaupun mungkin hanya
bercanda tapi kalo tidak dapat info pembanding cukup bikin
mrinding dan pusing sekantor.

kemarin saya baru saja rekon data dengan kanwil ... pak
hari menyinggung sedikit mengenai  prestasi pak budi saat
di kanwil pontianak  dimana rengking lkpp nya nomor satu .
wah ... dulu pas di dia pak budi juga kreatif sehingga ada
peningkatan kualitas data laporan ... enak diajak kerja
sama dan diskusi walaupun saya seorang pelaksana, ....
coba kalo pejabatnya kayak pak budi semua minimal seide
 (maaf saya lagi tidak memuji ...
tapi memang itu adanya) insya alloh ditjen perbendaharaan
akan segera lebih baik.

jadi ...menurut saya berikan saja  informasi yang bapak
terima yang menurut pak budasan kami berhak
mendapatkannya.  mudah2an apa yang selama ini bapak
lakukan bermanfaat terutama bagi  kita keluarga milis.

kalau bisa .... saya nitip nama nih pak  .... ke kppn
prima ... ( he he he..
hanya bercanda ... ?)

wassalam .

salam ukhuwah