Sebetulnya untuk area Bandung sudah lumayan banyak mahasiswa yg. dapat
mengakses internet.  Basis internet tsb. di ITB yg. mempunyai akses 2 MBps
via satelit ke Jepang (AsiaSat?).  Mahasiswa hanya dibebani iuran sekitar Rp
5000/bulan untuk akses email (mailbox sekitar 1 MB).  Sejumlah kampus di
Bandung dan beberapa kota di daerah menyantelkan diri ke backbone ITB ini.
Jadi sebetulnya bung Andrew bisa kok berkomunikasi dg. para mahasiswa di
Indonesia (spt. yg. domainnya @ui.ac.id, @itb.ac.id, @unpad.ac.id,
@unair.ac.id, @ugm.ac.id dsb.)

application/ms-tnef

Kirim email ke