On Sun, 24 Jan 1999, Mochamad Hadiyana wrote:

|o|Apa salahnya dengan iklan. Homepage saya ditempelkan di
|o|geociites.com dan tripod.com dengan pop-up ad tidak menjadi masalah
|o|bagi pengunjung homepage saya (tidak ada satu pun keluhan mengenai

Homepage saya tidak ditaro di geocities dan tripod (dan tempat laen yg ada
pop-up iklanya)

|o|iklan dalam guest book saya). Email account saya di hotmail.com dan
|o|usa.net juga dibumbui iklan tapi saya tidak merasa terganggu.

Saya tidak memakai hotmail.com dana usa.net e-mail (dan web-based mail
laenya yg ada iklan di footernya)

|o|Site-site ISP-ISP juga menempelkan iklan (koran, dan link-link
|o|lainnya). Jika saya memanfaatkan FREE dialup dan harus menempelkan
|o|iklan www.www.netzero.net, apa masalahnya buat anda?

Kalau saya bisa mendapatkan service (free) yg tidak ada iklanya, kenapa
harus milih service (free) yg ada iklanya? (tentunya dgn cara legal)

salam,
Alexander Hutapea
http://ucsu.colorado.edu/~ahutapea
bumi*net

NB: Sebel banget sama cable tv, yg udah bayar masih ada iklan juga.
Apalagi bioskop sudah mulai ke arah2 sana. :(