Bung Iwan,

Sudah tahu sejak dulu kala, karena saya pernah tinggal dan menjadi
benalu di Irian Jaya.
Tapi saya baru tahu kalau Bp. Ali Alatas juga benalu, apalagi banyak
cincong. Wah di jerman boleh engga pernah kena sensor ya...
disini (Permias@) kita pernah ngediskusiin Bp. AM Saefuddin dan Bp. Adi
Sasono, lalu kita mengambil keputusan supaya tidak sembarangan
menuduh atau memberikan bad image kepada pribadi seseorang.
seperti kata Bung Djoko, Kebebasan mengeluarkan pendapat dan pikiran
yang beretika dan bertanggung jawab.

Salam permias@,

Andrew