Menurut Telkom sih kenaikan rata-rata tarif telepon untuk lokal adalah 24,14%, tapi kalo dihitung-hitung ternyata kenaikan tarif telepon lokal bisa mencapai 1600% atau 16 kali lipat !!!
Dan yang menjadi sasaran ini adalah segmen Telkom terbesar !
-----Original Message-----
From: Hadeer <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 02 Februari 1999 10:34
Subject: Orang Telkom

Karena di sini juga banyak orang Telkom, saya nanya di sini aja ya ....makasih...

Bang YW dan para Telkomers yang lain :

Long Distance 20 km - 30 km, atau 30 km - 200 km ....itu dihitung dari jarak yang menghubungkan dua titik pembicaraan (misal rumah saya ke rumah Bang YW).....atau jarak antara dua sentral terdekat dari dua titik pembicaraan  (misal sentral saya ke sentral Bang YW)

Yang namanya JARAK itu adalah jarak garis lurus antara dua titik, atau panjang bentang kabel yang digelar yang menghubungkan dua titik.

Pasti hebat sekali program di sentral telepon yang bisa menghitung JARAK pembicaraan dari 2 titik (baik itu garis lurus maupun bentang kabel)

Yang bukan Bang YW atau orang telkom juga boleh jawab kalau tahu....makasih

Smile,
Hadeer.

Kirim email ke