Saya kok belum membaca/mendengar/melihat ada berita yang mengatakan bahwa
masyarakat Ambon yang non Muslim melakukan eksodus keluar Ambon.  Harusnya
bila sama-sama menderita, eksodus yang terjadi bukan hanya dilakukan oleh
warga Muslim saja dong.  Jadi sebenarnya dalam kasus ini siapa sih yang
terdesak ?  Ada yang bisa kasih jawaban ?

Salam,

Yumartono

Kirim email ke