warga muslim meninggalkan ambon/ maluku menuju sulawesi selatan misalnya, mungkin
dikarenakan sanak saudara mereka ada disana, selain kita tahu mayoritas penduduknya
juga muslim.
Sedangkan warga non muslim (kristen) tentu saja tidak/ kecil kemungkinan meninggalkan
ambon/ maluku karena memang disanalah basis mereka.

Wah, kalau ditanya pihak mana yang terdesak......??
Yang jelas Muslim memang terdesak, namun apa Kristennya lantas dibilang tidak
terdesak? Di saat-saat tertentu mungkin mereka juga terdesak. Pertanyaannya jadi
relatif sekali tergantung sikon dan waktu.

wassalam,
rafiq

--

Get your own free England E-mail address at http://www.england.com