Bukankah sekarang semua pihak termasuk gereja dan organisasi Islam
lainnya sedang berusaha untuk menghindari pembakaran mesjid dan gereja.
Apakah Hadeer tidak tahu ada gereja yang terbakar, selain mesjid.
Jadi kita yang disini cuma bisa berdoa dan berharap agar rakyat Ambon
bisa segera pulih dan damai seperti sebelumnya.
Percuma menyumpah-nyumpah yang tidak perlu. Manusia tidak lepas dari
kesalahan, namun tidak selayaknya kita menyalahkan agama yang suci.
Allah Maha Tahu dan Maha Bijaksana. Semoga Allah mengampuni kita semua.
peace.

Hadeer wrote:

> Bagi saya yang REALISTIS ::::
>
> Adalah Mesjid Raya Ambon Al - Fatah dan para pengungis didalamnya yang
> terus menerus mendapatkan serangan dan teror dari segala arah hingga
> saat ini....
>
> Kelihatannya belum puas nafsu mereka jika belum melihat Mesjid Raya Al
> Fatah rata dengan tanah....
>
> Kalau memang ajaran yang penuh Kasih dan toleransi beragama.....mana
> Pendeta dan Pastor di Ambon yang ikut membantu Mesjid Raya Al
> Fatah.....MANA ????
>
> Kalau memang ingin bersatu, kalau memang bersaudara.....BANTU Mesjid
> [...]

Kirim email ke