Ngomong presiden dulu....baru nanti ngomong ekonomi he..he..he.. :-)

Capres dari PK-24 tidak terkenal ???
Ya memang tidak terkenal...lha wong dari mulanya PK-24 juga nggak
terkenal :-)

Kenapa nggak terkenal ? ...Ya dari awal niat utama nya bukan lah mencari
kekuasaan....tapi hanya sebuah gerakan untuk kembali menjunjung tinggi
nilai-nilai moral.....(kerjaannya para Pendakwah, bukan khusus sebuah
kegiatan politik)

Smile
Hadeer

FNU Brawijaya wrote:

> Wah, suatu kebetulan posting saya langsung nggak laku,
> berhubung dalam beberapa jam sudah ada calon dari PK.
> What a coincidence. Kira-kira boleh nggak sih mengganti calon
> presiden setelah pemilu? Ada nggak aturan mainnya? Mungkin ini
> PR buat KPU satu lagi. Hehe...habis calonnya nggak beken sama
> sekali. Kalau jaman dulu kan ada calon pendamping..... kali aja.

Kirim email ke