Assalamualaikum Wr.Wb

Maaf ni bung Bridwan..,

Boleh ya saya menjawab pertanyaan anda..., soalnya penjelasan tentang
Partai Keadilan tersebut saya yang membuatnya.

Salam
Mohamad Rosadi

-----delete----

>apakah Partai Keadilan ini adalah sebuah
>
>partai yang dipimpin oleh seorang pejabat
>
>dari BPPT-nya Pak Habibie, dan mempunyai
>
>pengikut yang berumur rata2 dibawah 40 tahun-an ??
>Terima Kasih

Setahu saya partia keadilan TIDAK ADA hubungannya dengan pemerintah..,
Presiden partai ini pun Bukan Pejabat pemerintah.., hanya kebetulan saja
bekerja di BPPT. Seperti yang sama-sama kita ketahui BPPT banyak
memberikan beasiswa kepada para mahasiswa kita untuk menimba ilmu di
luar negeri.., salah satunya di Jerman, dan kemudian merekrut mereka
untuk bekerja di BPPT. Mungkin DR. Nur Mahmudi termasuk salah satu
diantara mereka.

Adapun Anggota tetap dan simpatisan mereka,hanyalah berasal dari
kalangan mahasiswa BIASA dan SEDERHANA,serta TIDAK TERKENAL, namun
selalu aktif bekerja dan belajar dengan giat. Yang saya salut pada
anggota dan simpatisan partai ini adalah dari segi Akhlaknya..yang
tercermin dari tindakan dan kegiatan mereka yang SANGAT JAUH dari sikap
merusak dan merugikan anggota masyarakat yang lainnya..,bahkan
sebaliknya, sikap mereka ini SANGAT SIMPATIK,RAMAH, serta SOPAN.

Oh ya sekedar tambahan.., dari pengamatan pribadi saya dulu sejak di
Jakarta.., saya melihat mereka yang sekarang menjadi anggota tetap dan
simpatisan PArtai keadilan ini adalah mahasiswa-mahasiswa yang SANGAT
ANTI terhadap rezim Orde baru yang berlaku sewenang-wenang.., jauh
sebelum terjadinya reformasi tanggal 21 Mei yang lalu itu.

Wassalam
Mohamad Rosadi
Virginia

PS. Ngomong-ngomong..apakah anda menerima email balasan saya kepada
bung Adri tidak(menjawab pertanyaan bung Adri). Soanya Saya tidak
terima tuh...saya khawatir email tersebut di cekal...:)