At 15:51 07/01/99 PST, Mohammad Rosadi wrote:
>Assalamualaikum Wr.Wb
>
>Maaf ni bung Bridwan..,
>
>Boleh ya saya menjawab pertanyaan anda...,
>soalnya penjelasan tentang Partai Keadilan
>tersebut saya yang membuatnya.
>
>Salam
>Mohamad Rosadi

Mohammad Rosadi :
> [...]
> Jakarta.., saya melihat mereka yang sekarang menjadi anggota tetap dan
> simpatisan PArtai keadilan ini adalah mahasiswa-mahasiswa yang SANGAT
> ANTI terhadap rezim Orde baru yang berlaku sewenang-wenang.., jauh
> sebelum terjadinya reformasi tanggal 21 Mei yang lalu itu.
>
> Wassalam
> Mohamad Rosadi
> Virginia
>
> PS. Ngomong-ngomong..apakah anda menerima email balasan saya kepada
>     bung Adri tidak(menjawab pertanyaan bung Adri). Soanya Saya tidak
>     terima tuh...saya khawatir email tersebut di cekal...:)

Bung Rosadi,
Kita sama-sama tahu bahwa BPPT dan ICMI adalah suatu lembaga/
organisasi yg 'identik' dengan Bp. Habibie. tempat sekalangan
orang-orang berasal.
Misalnya :  Ibu Dewi Fortuna, Bp. Sintong Panjaitan, Bp. Akhmad
Tirtosudiro, Bp. Haryanto Dhanutirto, Bp. Wardiman Djojonegoro,
Bp. Parni Hadi, Bp. Sajidiman, Bp. ZA Maulani, Bp. Adi Sasono,
Bp. Rahadi Ramelan, Bapak Jimmly A.  dll.

Dan tokoh2 tsb saat ini menjadi Pejabat, paling tidak menjadi
asisten Presiden, atau Deputy, selain ada yang menjadi Menteri,
atau menjadi pimpinan lembaga.(misala LBKN Antara).
Secara bergurau ada yang bilang, kalau mau mulus karirnya di
Pemerintahan, berkaryalah di BPPT, atau masuklah ICMI.

Mengenai hubungan Partai ini dengan Pemerintah, mungkin juga
tidak ada. Kalau dengan Pak Habibie ?? Mungkin tidak ada.
Tapi mungkin juga ada.

Salam,
BRIDWAN

PS/ Mengenai email jawaban kepada bung Adri, rasanya saya
    menerima.

Kirim email ke