From: Irwan Ariston Napitupulu <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, June 07, 1999 6:00 PM
Subject: Re: Anggota DPRD I SUMUT dikuasai orang asal TIMTIM

Ngga usah banyak komentar, pilih aja partai lain yg menurut anda terbaik.

Nasrullah Idris
---------------
     Bagi saya, "partai terbaik" itu ditinjau dari berbagai sisi.
     Untuk sisi "A" saya akan memilih  kelompok Partai Islam.
     Untuk sisi "B" saya akan memilih "PDIP"
     Untuk sisi "C" saya akan memilih "GOLKAR"
     Untuk sisi "D" saya akan memilih "PK"
     Untuk sisi "E" saya akan memilih "PAN"
     (dan beberapa sisi lainnya)
     Sungguh mubazir kalau hanya mengandalkan salah satu partai saja.
     Malah untuk sisi umum saya akan memilih banyak partai, termasuk semua
itu. Misalkan perkembangan sains/matematika/teknologi dalam rangka
memberikan kehormatan bangsa dan negara, yaitu melalui kader masing-masing
dengan background sains matematika teknologi.

Salam,

Nasrullah Idris

Kirim email ke