In a message dated 6/7/99 12:14:16 PM Eastern Daylight Time, [EMAIL PROTECTED]
writes:

> Bagi saya sendiri Jawa itu nggak masalah-- wong istriku sendiri Jawa kok.
>  Apalagi, saya sejak lama belajar "meng-atasi" soal-soal pluralisme agama,
>  etnis dan golongan. Itulah sebabnya, ketika bertemu dengan anggota DPR asal
>  Medan (Batak), saya bilang ke dia, ''Saya berharap politisi atau pun
> jenderal
>  ( Batak ) yang ada maupun nanti betul-betul mantaplah. Jangan malu-maluin.
>  Selama ini yang tampil atau pun pernah tampil, semua masih orang-orangnya
>  Soeharto dan banyak penjilatnya.''
>
>  Muka politisi (Batak) tadi merah padam, dan bilang:
> [...]

Iya nih, gue juga sebel dengan orang2 batak yg di Golkar
yg pada menyalahgunakan jabatan dan juga ngga perhatiin
nasib rakyat. Malu2in orang batak aja tuh....:(
Tapi saya yakin, masih banyak orang2 batak yg baik
dan mereka juga siap untuk mensukseskan era
reformasi ini. Selamat tinggal orde baru, selamat datang
orde reformasi.

Majulah Indonesia.

catatan:
Koq kayaknya gue kurang sreg ya kalau nyebutin
orde reformasi. Gimana kalau mulai sekarang ngga
usah pake orde2an lagi deh. Ntar kejadiannya malah
seperti orde baru lagi yg untuk menggantinya harus
nunggu lama dan harus pake darah2an dan demo2an
segala.