Kepada Administrator mailing list,

Saya ingin mengusulkan agar Permias@ ditutup untuk umum. Beberapa teman teman
yang saya hubungi di 12 state setuju kalau di Permias@ ini lebih banyak orang
iseng dan sampah nya daripada informasinya. Bahkan yang saya baca dulu
disini, Dubes kita sendiri sampai ( mungkin ) berpendapat yang sama kalau di
mailing list ini lebih banyak junk nya dibanding kegunaannya.

Jadi dengan menutup mailing list ini, bisa dipastikan bahwa yang memiliki
akses ini hanya mahasiswa. Kalau Administrator dan Permias lokal yang lain
setuju dengan ide saya, mudah mudahan mailing list ini bisa lebih berkualitas
biarpun kuantitasnya mungkin jauh lebih sedikit daripada sekarang ini.

Terimakasih,

Boy

Kirim email ke