Ini saya paste-kan komentar langsung dari CW.

=======
Terima kasih kepada semua yang berpolemik dan bahkan yang "menobatkan saya
jadi "Salman Rushdie". Dialog kemarin itu belum apa apa, tunggu buku saya
yang akan terbit tahun 2000 itu untuk mengikuti jejak Prof Abdus Salam yang
Muslim tapi hebat dan canggih. Beliau berkata bahwa Muslim sejati itu hanya
ada di Barat, Demokrasi dan Keadilan sosial, HAM dan keterbukaan, itulah
Muslim sejati Sedang di Timur Tengah itu diktatur setan mengaku Muslim tapi
tingkah lakunya setan jahiliyah membunuhi ummat dan bangsanya sendiri. Ini
yang ngomong bukan CW yang Kristen tapi Prof Abdus Salam pemenang hadiah
Nobel Fisika (jadi pakai otak, bukan pakai dengkul atau politik seperti
Ramos Horta). Profesor yang benar benar berotak, sekaligus tetap Muslim,
tapi ogah tinggal dinegara nya sendiri yang biadab menggantung Ali Bhutto
jadi dia memilih dan dipilih sebagai Direktur International Center for
Theoretical Physic di Italia. Ini adalah kutipan otentik dari buku Prof
Abdus Salam. jadi bagi CW tidak peduli Kristen atau Islam, kalau salah ya
harus dihukum.  Termasuk LB Moerdani, Sudomo semua harus bertanggung jawab
terhadap pembantaian dimanapun, dan tentunya oknum jendral Islam juga harus
dihukum tidak boleh berlindung dibalik agama Islam. Ini saja statemen saya
terhadap polemik Malaikat Jibrail. Sekali lagi terima kasih. Kalau anda
pikir ini bisa melampaui "rasio" para netters yang saya anggap tidak perlu
turun pangkat jadi preman, ya boleh anda edarkan kepada yang mengritik saya.
Terserah anda, thanks. CW
=========

Wassalam,
Efron