Saya koq berpikir bahwa pernyataan Menkeu ini malah
membingungkan kita, dan terkesan membantah pernyataan
dari Koordinator-nya.
Setahu dan seingat saya, hampir semua pengamat Ekonomi
memberitakan mengenai kekhawatiran mereka akan menipisnya
cadangan kita, dan oleh sebab itu Dana IMF diharapkan
segera dapat dicairkan. Menkeu malah membuat pernyataan
yang berlawanan. Jangan-jangan, memang pernyataan
Menkeu ini yang benar ?

Salam,
bRidWaN