nanya dikit lagi dong...
1. point nomer 4 (mengurus visa di us embassy jakarta) mengurusnya berapa lama ?
(logika saya sih sama dengan mengurus visa2 lainnya, e.g. turis, student, etc)
2. Mas Syamil bilang "us embassy berhak menolak", kalo memang semua surat2nya lengkap
dan valid apakah masih ada kemungkinan ditolak juga ?

terimakasih

Faran

--- Hanni Siey <[EMAIL PROTECTED]>