==========

Alex IndoSuccess [EMAIL PROTECTED] Sent: Sun 12/12/2004 9:45
PM

Subject: Mohon Bantuan
Attachments:

Selamat malam teman-teman Permias di San Diego,

Mohon saya diijinkan untuk memperkenalkan diri. Nama saya Alex
Soetjipto. Saya anggota Permias Saint Louis Missouri.

Awal bulan depan saya berencana untuk berkunjung ke San Diego untuk
mencari tahu mengenai universitas-universitas di San Diego. Sekiranya
ada teman-teman yang punya tempat luang untuk saya bermalam selama saya
berada di San Diego, mohon saya diberitahu. E-mail saya adalah
[EMAIL PROTECTED]

Terima kasih atas budi baik dari teman-teman sekalian.

Salam hormat,
Alex Soetjipto.