From: putu AguStiNi <[EMAIL PROTECTED]>
To: PERMIAS@LISTSERV.SYR.EDU
Subject: Re: nanya lage
Date: Sat, 4 Mar 2006 08:15:23 +0000

halo roni dkk

makasih banget yah dah sudi bales imel gw hehe....
informasinya helpfull banget, once again many2 thanks yaaaa... ada lage yg mo gw tanyain neh..klo visa student dah ditangan apa kita musti lapor lagi ke US embassy n bawa2 dokumen lage? soale waktu gw interview dolo ada yg bawa2 tiket pesawat ga tao deh buat apa, trus apa kita musti n harus bawa surat keterangan sehat dokter diindo? soale kata orang sekolahannya pas nyampe di uni kita dicheck semua kesehatannya disono,n trusnya klo mo bawa obat2an semacem minyak angin or kayu putih (kayak nenek2 kekeke) boleh gak yaaa, n trus lagi (napas dolo ah hehe) klo mo translate ijasah diindonya apa penerjemahnya harus yg dr kedutaan?tempat lain bisakah?gitu aja dolo ya, gw mikir dolo mau nanya apa lage.. thanks ya guys,moga amal n kebaikan kalian dapet pahala dari Tuhan..

Kirim email ke