hi putu,

yup di imigrasinya emang engga diperiksa, yang periksa biasanya emang di sekolah <tuk asuransi kesehatan> ... jadi untuk lebih baeknya emang mesti tanya sekolah apa aja yang diperlukan ....

regards
yohan

From: putu AguStiNi <[EMAIL PROTECTED]>
To: PERMIAS@LISTSERV.SYR.EDU
Subject: Re: nanya lage
Date: Tue, 7 Mar 2006 07:00:02 +0000

thanks ya yohan

sebenernya ada aturan baku dari imigrasi amrik gak sih apa2 aja yg harus di check kesehatan kita, kemaren aku ke medistra hospital-us embassy recommended-hospital, eh kata dokternya klo ke amrik di imigrasi kesehatan ga diperiksa kecuali ke belgia, trs dia bikin surat pengantar buat foto toraks, cek lab darah, urine, hiv dll, tapi aku blom ke lab masih mau nanya dulu, exactly apa yg hrs diperiksa soale biar ga bolak-balik takut ada yg kurang, tapi pihak sekolah bilang nanti aku diperiksa lagi di sekolah, so gimana doong teman2?apa hasil lab yg dokter itu kasi aja udah cukup? thanks yaaaa

Kirim email ke