A. Karim writes:
mungkin link berikut bisa membantu
http://sourceforge.net/mailarchive/forum.php?hread_id=6596394&forum_id=6705

--
Duken

Mas Duken,

Link tersebut juga sudah saya lihat sebelumnya :-)
Di link itu, maildrop sudah mengenali courier-authlib, tapi authdaemond
belum dijalankan.
Sedangkan saya kebalikannya, authdaemond sudah dijalankan, juga courier
imap dan maildrop, tetapi maildrop belum mengenali courier-authlib.
User saya sudah bisa login dan sending e-mail dengan normal, tetapi tidak
ada e-mail yang bisa diambil karena setiap e-mail yang masuk ke server
gagal dikirim ke mailbox oleh maildrop.

Apakah mungkin karena saya install tidak di directory default melainkan
menggunakan option --prefix pada saat configure? Sehingga mungkin
harus ditambahkan PATH atau ENVIRONMENT variable tertentu?

Anyway, terima kasih Mas Duken :-)
Untuk sementara, saya akan downgrade dulu saja courier imap dan maildrop
ke versi sebelumnya (yang belum dipisah authlib nya); sudah pasti jalan.
Sambil coba-coba dan cari informasi lagi. Kalau sudah ketemu solusinya,
baru di-upgrade :-)

Salam,
Laurent W.