Hello Christian,

Friday, November 7, 2008, 4:20:03 PM, you wrote:

> pakai fedora 8, hmm Bro Kemas bisa bantu kasih tips langkahnya? atau
> kah saya perlu ganti distro yg support, kira kira apa ya...?

> Terima kasih

Kalau saya disuruh menyarankan sih saya pilih CentOS ketimbang FC,
kenapa?
Karena CentOS memiliki live support yang lebih lama. Jadi kalau ada
hole/bug, kita ga direpotkan/dipusingkan dengan mengcompile source
code, cukup jalanin yum saja

Kalau anda tetap mempertahankan FC 8 saat ini, silahkan google,
saya coba search compile postfix support mysql on FC menghasilkan link
berikut:
http://www.campworld.net/thewiki/pmwiki.php/Linux/FC7postfixMYSQL

Nyoman.