iya nih, salah satu yg saya rasakan yg menurut saya minus dari fedora
adl cepat sekali muncul versi baru sehingga kadang update nya tidak
tersedia untuk versi yg lama..

btw mau tanya saja, CentOS kan dibangun dari RHEL, nah apakah semua
paket RHEL bisa pakai di CentOS tanpa ada halangan??

terus terang sih saya memang dari dulu terbiasa dengan distro turunan
redhat, jadi lebih prefer memang untuk aliran sejenis.. hehehhee..
mungkin krn saya males lagi mencari2 perubahan hehhehe..

makasih loe Bro Nyoman atas masukkan dan sarannya, saya memang mau
coba centos dari dl sih..