Sebagai seorang Muslim, saya bisa mengatakan bahwa
perzinahan atau pun perbuatan yang mendekati zinah
adalah bertentangan dengan ajaran Islam (mudah2an
agama lain juga seperti itu). Oleh karena itu, segala
propaganda perzinahan dll yang bertentangan dengan
ajaran Islam, adalah tindakan untuk menjauhkan ummat
dari ajaran Islam.

Islam telah memberikan kemudahan berupa pintu
pernikahan. Bahkan poligami hingga 4 istri bagi pria
yang hiper.

Tapi kenapa justru yang dicari justru hal2 yang haram?

Apakah belum cukup tragedi yang menimpa Amanda Devina
(dan banyak gadis lainnya) yang dihamili dan dibunuh
oleh teman pezinahnya? Apakah belum cukup tinggi angka
perkosaan dan pelacuran di Indonesia?

Semoga Indonesia yang bersih dan bermoral bisa
ditegakkan. Semoga orang bisa mencari untung dari hal2
yang halal dan dibolehkan agama.

Wassalam

--- Satrio Arismunandar <[EMAIL PROTECTED]>

=== message truncated ===

=====
Visit my daughter's homepage at:
http://www.geocities.com/hana_hanifah7