Buat Cak (atau Neng/Ning/Nong) Syailendra.
(juga rekan-rekan milis lainnya dimanapun berada)
Saya sedih kalo milis PPIINDIA isinya gak keruan. Saya kenal India
via teman2 profesi disana, dari yang kimia radiasi/Poone sampai lain-
lain kampus/lembaga. Saya kenal India karena ada Mahatma gandhi
sampai karya Bunda Teresa di Kalkuta yang terus membuana. Saya kenal
India karena pabrik2 kimia/petrokimianya, teman2 pembuat aditif bagi
bahan baku industri. Saya suka India karena budaya kita serupa. Saya
demen juga (sebagian) musik seninya. Memang saya prihatin masih
besarnya jurang ekonomis antar warganya, serupa juga Indonesia. Saya
bekerja di industri, saya pun gemar tularkan home industry basis
kimia di akar rumput. Tentunya hal-hal berparadigma itu yang saya
damba dapat disharing saling asah-asih-asuh di milis ini. Juga soal
pendidikan sampai industri rakyatnya.
Apakah itu terpenuhi ? Apakah saya tidak salah bergabung dengan milis
bila isinya penuh hujatan, tanpa arah amal budi luhur demi
peningkatan kesejahteraan-kebahagiaan sesama, tak pandang suku maupun
agama ?
Apakah kita di milis sungguh sudah mau makin tahu diri ?
Saya belum dapat jawab aneka pertanyaan begini. Namun harapan saya,
dan juga para anggota milis yang lillahita'ala mencari kebaikan-
kebenaran-keadilan serta gaung perkuatan dalam ziarah amal hidup ini,
kiranya akan makin terwujut. Syaratnya, semua nggota milis sungguh
berkehendak dan bertindak BENER sekaligus PENER/jitu.
Sekali lagi, mohon maaf bila harapan itu terlalu muluk. Kami
yang "pendatang/warga baru" di milis, hanya ingin coba ungkapkan isi
hati.
Demikian. Terimakasih. Salam.

--- In [EMAIL PROTECTED], Danardono HADINOTO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mungkin ini posting yang  seharusnya disini?
>

> An:[EMAIL PROTECTED]:"Michael Nugroho" <[EMAIL PROTECTED]>  Datum:Tue, 31
Aug 2004 00:37:41 -0700 (PDT)Betreff:[ppiindia] Al Baqarah vs Al
Qaeda
> "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu
hingga kamu mengikuti agama mereka (Al-Baqarah 120)."

> "Kami mengerti dan menikmati roh dari ayat ini..." (Al-Qaeda 121)
>

> ---------------------------------
> syailendra rezeki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> yap betul cak anton,
> aku pertama kali nemu ini milis aku pikir bisa untuk urun remabuk
masalah pendidikan di india dan kemajuan pendidikan di Indonesia dan
kemajuan Indonesia pada umumnya.
> nyatanya aku jarang sekali nemuin isi milis yang kesana tambah
banyak ribut sak karepe dewe
> paling malasnya lagi aku
> pertanyaan ku tentang kuliah diIndia untuk mengambil Master tidak
ada tanggapan sama sekali padahal sudah tiga kali lho aku posting tuh
pertanyaan.
> jangan - jangan neh milis orangnya pada ndak pernah kuliah diIndia
and pada diIndonesia semua yak, kok kagak jawab hehehehehe.

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com