>>>Barat itu makin ngawur aja...<<<

Lha ya mbok biar, sampeyan karo aku kan bukan wong Barat? Gitu aja kok repot?

Wis sinau wae sing apik, ojo ngurusi agama tok. Pokoke urip sing apik, ojo nyolong...

dicky riyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
aku masih di Eropa, aku saksi-nya banyak atheis di sini...

http://www.messiahtruth.com/response.html

http://www.doublestandards.org/

http://www.yesusakankembali.com/index2.html

barat tuh makin ngawur, yg laki perempuan tidak mau menikah, yg sesama laki-laki, atau
sesama perempuan.... lah kok ngotot minta dinikahkan..... gereja tidak setuju,
.............lha mereka mendirikan gereja sendiri....

gimana tuh.... maaf, ini bukan masalah agama, tetapi peradaban....

Barat itu makin ngawur aja...

Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Na gitu dong, adik adik.

Belajar ilmu yang rajin, dan jangan aduk2 emosi agamis. Apalagi posting kayak begini:

, akhirnya runtuh...., orang Eropa yg dulu katanya gudange wong kristen, la wong
grejane wis kosong mlompong.... banyak atheis tanpa tahu mengapa harus athesi, mengapa
harus dibabtis...

skenario memang Islam akan jaya kembali..... Yesus akan menangisi masyarakat  Kristen
dan menyeru ke Islam...., dan .... ya kiamat......

Aku ketua sebuah PPI  Eropa ditahun 1960an akhir, dan jadi saksi gimana bangsa ini
makin ngawur...

RM D Hadinoto

Höstrusk och grå moln - köp en resa till solen på Yahoo! Resor

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com