From: wisnuaji Parwoto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 07, 2004 5:22 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [ppiindia] Nanya lagi tentang kuliah di India

Mas Mario,

Sebetulnya seberapa sulit sih untuk kuliah di sana? Tes2 macam apa yang
harus saya lewati. ( Mungkin jawabannya akan saya dapat di kedutaan,
nanti saya pasti ke sana, tapi boleh kan nanya dulu ) Ada ngga email
teman-teman yang kuliah di IIT. (Kalo mas mario sendiri kuliah dimana
kalo boleh tahu)
Soalnya masalah di saya adalah meyakinkan orang tua, jadi harus tau
informasi sebanyak-banyaknya. Biar gampang entar presentasinya ke
bokap....
Terimakasih.

***
Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia
yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com
***
__
Mohon Perhatian:

1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com