ttg remote sensing, ada satu institute yg saya pernah kunjungi,
indian institute of remote sensing. bisa dicek infonya di:
http://www.iirs-nrsa.org/

tempatnya ada di kota dehradun, ibu kota state uttranchal, sekitar 10
jam an dari new delhi.

selamat mencoba.
salam kenal

--- In [EMAIL PROTECTED], "Zamhasari Jamil" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Salam,
>
> Bung Reza,
>
> Sedikit info bahwa kalau jurusan Mass Communication yang terbaik di
> Asia saat adalah di AJK. MRCC, Jamia Millia Islamia, New Delhi
> (http://jmi.nic.in/OtherInstitutes/MCRC.htm).
>
> Namun, ada institute lain juga yang membuka jurusan Marketing
> Communications dan Communication Management, yaitu di Mudra
Institute

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com