Maaf ya bung Andi........justru saya menilai postingan anda ini yg
sampah......memprovokasi dan menilai org lain.......biarkanlah kita menentukan dng
siapa dan hal apa kita berdiskusi.......

NB

si_andi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Pak Danar yang baik, juga anggota milis yang lain-lain,

Saya pernah baca, orang macam Mas RG Nur Rahmat ini diklasifikasikan
sebagai 'troll', kerjanya memancing perdebatan di milis.

Satu-satunya cara mengalahkan troll adalah dengan nyuekin (=
mengacuhkan?) mereka. Messagenya jangan dibaca, apalagi ditanggapin.
Nanti juga pergi sendiri.

Kalau dilayani, kasian pengguna milis yang lain, tiap hari mesti
membuangin sampah dari inbox, plus bayar pulsa telpon buat
meretrieve the sampah.

Terima kasih

--- In [EMAIL PROTECTED], "rm_danardono" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Solusinya?
>
> *** jangan punya istri muda
> *** jangan punya anak diluar nikah
> *** jangan lari nikah dengan yang lebih muda (juga yang lebih tua)
> *** jangan beristeri lebih dari satu
>
> salam
>
> RM D Hadinoto
>

> --- In [EMAIL PROTECTED], RG Nur Rahmat <[EMAIL PROTECTED]>
> masuk akal toh. Lebih menguntungkan dari segi finansial. Inikah
> [...]
Kadang2
> bayar

> one
so

> anak

> *
> www.ppiindia.shyper.com

> *

> _

> dikomentari.

> *
> www.ppiindia.shyper.com

> *

> _

> dikomentari.

> ******
> Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
> [...]

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com