kalau mengatakan wanita dan pria hanya berbeda secara fisik , alinnya
sama...saya tak dapat menyangkal itu Pak...anda benar

cuma kalau bicara realitas dan ramalan kondisi akan datang...ini kita
berbeda.

saya memang agak mistis, karena kadang lebih ke intuisi, saya hanya
percaya dunia berputar, eropa dari tidak menghargai wanita menjadi
dipandang paling menghargai wanita, dari kegelapan sekarang dipandang
paling unggul...
nah saya juga percaya setelah puncak itu hanya ada turunan, roda berputar,
akhirnya akan kembali lagi islam yang dipandang paling menghargai wanita
dan menuju puncak, dan eropa balik ke roda paling bawah...

namun itu hanya kepercayaan, tidak bisa dibuktikan, mungkin oleh BUng
Bobby akan di bilang kuno...it's no problem :-)

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc