> Från: Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]>
> Datum: 2004/09/29 Wed AM 10:51:49 CEST
> Till: [EMAIL PROTECTED]
> Ämne: Re: [ppiindia] Re: Multi Kulturalisme <NOT MERELY JAWA!>

Sekarang orang Jepang telah membuat "tempe". Menu mereka disamping "nato" telah
bertambah kaya dengan satu lagi yaitu tempe.

Agaknya kita ketinggalan dalam soal  komersialisasi "tempe" ke pasaran dunia, karena
katanya telah dipatentkan oleh Jepang.

 Di Jepang menurut informasi ada tiga perusahaan yang memproduksi tempe. Cuma saja
belum begitu tersebar konsumsinya. Selain itu cara masakanya agak berbeda dengan
Indonesia.

> Mematikan budaya lain? apakah urusannya dengan orang Jawa secara menyeluruh? Jadi
> wayang dan tempe? Anda gak doyan tempe? Bukan main, anda makan apa beefsteak tiap
> hari? bukan main!

Tempe, produk dari kedelai. Kedelai mempunyai kadar protein yang lebih tinggi dari
daging. Menurut keterangan katanya tempe punya kasiat
untuk menentang  kanker. Jenis apa saya tak ingat namanya.

WebMail från Tele2 http://www.tele2.se

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com