Salam Lestari....
Saya juga mohon pamit, karena ada tugas penguatan pendidikan lingkungan ke beberapa
propinsi dan ke negara tetangga hingga november, maka saya pamit dulu dari milis
ini... karena di beberapa daerah yang akan saya kunjungi akan sangat sulit menerima
akses internet maka supaya saya tidak mengalami banyak posting saya harus mengurangi
membership saya di beberapa milis.
Jadi kepada moderator mohon ijin pamit dulu.....
Untuk segala informasi yang telah teman2 berikan di milis ini saya ucapkan terimakasih.
Aulia

rudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Salam sejahtera,

Setelah hampir setengah tahun mengikuti milis ini, saya berkesimpulan bahwa
saya tidak cocok untuk bergabung dalam milis ini. Sekalipun banyak sekali
informasi yang bermanfaat, akan tetapi karena di milis ini begitu bebasnya
ngomong apapun dengan gaya penuturan apapun tanpa ada moderasi, yang
tersisa hanya RASA CAPEK membaca posting2 yang simpang siur dengan
ramainya.

Oleh karena itu dengan ini saya memutuskan untuk berhenti menjadi anggota
milis ini.

Terima kasih,

Rudi
On Wed, 29 Sep 2004 16:31:21 +0700, wrote:

> [...]
> those of the author only.
>
> ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
> Make a clean sweep of pop-up ads. Yahoo! Companion Toolbar.
> Now with Pop-Up Blocker. Get it for free!
> http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia
> yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com

> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg

Rudi Simanoengkalit

$0 Web Hosting with up to 120MB web space, 1000 MB Transfer
10 Personalized POP and Web E-mail Accounts, and much more.
Signup at www.doteasy.com