Assalamu'alaikum wr wb,

kenapa harus 2 kata POLIGAMI en PERZINAHAN dijajarin???? ha..ha..ha
lelaki, kenapa selalu berlindung dibalik perisai daripada berZINAH?
kenapa kaum lelaki ga menjaga diri en napsu?
sya bukan ahli agama en pengetahuan agama saya cetek bgt. saya ga
bisa mencerna email dibawah ini, yg bapak tulis. Tapi bgetoo membaca
email tsb hati saya tertawa geli. Dan membuat saya berkata dalam
hati, mendingan saya menikah dg lelaki yg tidak bgetoo paham agama.
Yg ga bisa mendewakan kata2 lebih baik POLIGAMI daripada saya
BERZINAH.
Jangan menyalahkan lingkungan.... karena wanita lebih banyak
jumlahnya daripada lelaki, atau wanita skr lebih berani atau butuh
keturunan (emang kaum kami diciptakan khusus buat beranak aja)

Apakah kaum pria pikir hanya karena materi aja bisa mengatakan
kepada dunia.... Saya sudah adil!!!!

kasian sekali kaum saya klo semua lelaki berpatokan seperti email
ini....
Jangan bicara ttg gender dimata Agama..... karena artinya sama aja
menjelek2an Agama. Temen saya yg non muslim pernah berngurau "asik,
gw masuk Islam aja kle yaa biar bisa kawin lge!"
skr saya mo nanya klo temen saya yg non muslim bilang bgeto salah
siapa?

Lebih baik jadikan Agama sebagai rem hawa napsu....

Sofie

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com